INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Kasatgas Pencegahan Ops Aman Nusa II Dan Kaops Resta Sampaikan Sosialisasi Physical Distancing Di ATA Coffee

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Dirsabhara Polda Aceh, Kombes Pol Misbahul Munauwar, SH selaku Kasatgas Pencegahan Aman Nusa II didampingi Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto, SH selaku Kaops Resta memberikan sosialisasi physical distancing kepada Deni selaku pemilik warung kopi ATA, Sabtu malam (4/4/2020).

Kasatgas Pencegahan mengatakan, kita menyampaikan sosialisasi ini untuk dipahami oleh pemilik warkop.

“Selaku Kasatgas Pencegahan Ops Aman Nusa II, menghimbau kepada pemilik warung agar mematuhi maklumat yang dikeluarkan oleh Forkopimda Aceh,” ucap Misbahul.

Kita tidak boleh menutup warung semena – mena, dan kita tidak boleh melarang aktifitas masyarakat dalam memberdayakan ekonomi, namun kita harus menyampaikan apa isi maklumat pemerintah, tambahnya.

Sementara itu, Kaops Resta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH mengatakan, physical distancing sangat penting saat ini.

“Jaga jarak paling penting saat ini, bukan setelah diberikan kelonggaran untuk bisa berkumpul kita tidak menjaga jarak, ini sudah salah penafsiran,” tutur Trisno.

Malam ini kita melihat, di warung kopi ini sudah kita berikan contoh bagaimana posisi physical distancing dalam berkumpul, tanpa cara ini akan mengundang virus dan bukan mencegah, tambahnya.

Maka, mari kita lakukan physical distancing agar semua kita ini terhindar dari virus corona, satu hal lagi jangan bosan – bosan dalam pemakaian masker serta mencuci tangan dengan sabun, pungkas nya.

Share.

Leave A Reply