INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Personel Polsek Lueng Bata Himbau Warganya Untuk Mencegah Covid – 19

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Waka Polsek Lueng Bata Iptu Bustari beserta personel lainnya melakukan himbauan terhadap warga binaanya dengan cara patroli dialogis, Jumat (10/4/2020).

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH melalui Kapolsek Lueng Bata Iptu Wawan Darmawan, SIK mengatakan, patroli dialogis yang dilakukan oleh personel Polsek Lueng Bata guna pencegahan covid 19.

“Personel Polsek melakukan himbauan Physical Distancing terhadap masyarakat umum, tidak melakukan mudik saat lebaran dan sering mencuci tangan dengan menggunakan air bersih dan sabun,” jelas Wawan.

Wawan mengatakan, kegiatan ini dilakukan di seputaran Gampong Lueng Bata dan terminal Mobil Penumpang L300 Lueng Bata.

Patroli dan memberikan Himbauan tentang Physical Distancing (jaga jarak fisik) antara sesama pengunjung di tempat-tempat keramaian serta Himbauan agar tidak melaksanakan mudik lebaran pada tahun ini serta selalu menjaga kebersihan tubuh seperti mencuci tangan dengan air yang mengalir, menggunakan masker dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari antara sesama pengunjung di tempat-tempat keramaian guna mencegah penyebaran Covid-19/Corona, pungkasnya.

 

Share.

Leave A Reply