INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Polsek Jaya Baru Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Melalui Program Polresta Bersedekah

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Personel Polsek Jaya Baru dalam rangka melakukan program Polresta bersedekah dengan membagikan sembako kepada warga yang membutuhkan, Jumat (10/4/2020).

Kegiatan yang bertemakan Ikhlas Bekerja Membantu Sesama tersebut merupakan sebuah program dari Polresta Banda Aceh yang dianggap bermanfaat bagi warga yang membutuhkannya.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH melalui Kapolsek Jaya Baru AKP Dewi Maulidar, S.Sos mengatakan bantuan ini merupakan hasil dari kumpulan infak para personel.

“Personel Polresta Banda Aceh setiap hari memberikan infaknya sebesar 1000 rupiah. Ini dipergunakan untuk berbagi kepada warga yang sangat membutuhkan uluran tangan Polri disaat Pandemi Covid – 19,” ucap Dewi.

Personel Polresta Banda Aceh dan jajaran nantinya akan bekerjasama dalam menilai kebutuhan warga sesuai dengan kehidupannya di perdesaan, tambah Dewi.

Kegiatan Polsek Jaya Baru meliputi Gampong Lampoh Daya, Gampong Lamjame, Gampong Punge Blang Cut, Gampong Emperom, Gampong Bitai, Gampong Geuceu Meunara, GampongLamteumen Barat, Gampong Lamteumen Timur dan Gampong Ule Pata, sebut Dewi.

“Paket yang diberikan langsung kepada warga yang kurang mampu dengan harapan fakir miskin, anak yatim dan masyarakat tidak mampu terpenuhi kebutuhan sehari -hari dalam mengalami situasi pandemi covid -19,” Pungkas Dewi.

 

Share.

Leave A Reply