INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Polsek Jaya Baru Himbau Warga Tidak Melakukan Mudik Guna Sebagai Pencegah Penyebaran Covid – 19

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Pelaksanaan kegiatan patroli gabungan Polsek Jaya Baru dan Posramil di wilayah hukum Polsek Jaya Baru terus dilakukan dari pagi hingga malam hari

Kegiatan sosialisasi ini guna mencegah terjangkitnya virus corona di kalangan masyarakat yang saat ini sering berkumpul di  tempat keramaian.

Hal ini dikatakan oleh Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH melalui Kapolsek Jaya Baru AKP Dewi Maulidar, S.Sos.

“Patroli gabungan Polsek Jaya Baru dan Posramil terus dilakukan untuk menyampaikan himbauan tidak melakukan mudik pada tahun ini,” Kata Dewi.

Dewi mengatakan, kegiatan ini dilakukan oleh personel Polsek Jaya baru dan Posramil pada hari Minggu (12/4/2020) baik siang maupun malam guna pencegahan penyebaran covid -19.

Lokasi yang laksanakan diantaranya warung kopi dan pusat pemberlanjaan serta menghimbau untuk melakukan penutupan tempat usahan sesuai dengan bats yang telah ditentukan oleh Forkopimda Banda Aceh, lanjut Dewi.

Patroli gabungan Polsek Jaya Baru dan Posramil melaksanakan kegiatan sambang warga serta memberikan penyuluhan kepada pemilik toko dan tempat usaha ,  Agar selalu melakukan jaga jarak dan mengunakan alat pelindung diri berupa masker  serta menghimbau kepada warga agar tidak mudik , kasihani orang tua dan keluarga, jangan sampai terbawa virus serta memberikan sosialisasi tentang bahayanya Covid – 19, pungkas nya.

Share.

Leave A Reply