INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Gabungan Satgas Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid – 19 Lakukan Penyemprotan Disinfektan

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Tim Gabungan Pencegahan Covid 19 Banda Aceh disetiap Intansi Pelayanan Publik dalam Wilayah hukum Polresta Banda Aceh lakukan Banda Aceh Penyemprotan Disinfektan, Selasa (14/4/2020).

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH melalui Kapolsek Syiah Kuala AKP Edi Saputra, SE mengatakan kegiatan ini dilakukan di pusat keramaian dalam wilayah hukum Polsek Syiah Kuala.

“Kita melakukan penyemprotan disinfektan di kantor keuchik dam masjid – masjid yang ada dalam wilayah hukum Polsek Syiah Kuala,” ucap Edi.

Kegiatan ini , melibatkan Personel Pemadam Kebakaran, Personel BPBD, Personel Satpol PP dan WH, Personel Polresta Banda Aceh, Personel Polsek Syiah Kuala dan perangkat gampong, tambahnya.

Tim Gabungan Penyemprotan Disinfektan Pencegahan Covid 19 Banda Aceh melaksanakan Penyemprotan disetiap Intansi Pelayanan Publik demi memberikan rasa nyaman dan aman kepada pegawai yang bekerja melayani masyarakat sekaligus untuk mencegah meluasnya penyebaran Virus Covid-19 di Kota Banda Aceh.

Share.

Leave A Reply