INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Polsek Kuta Alam Menerima Bantuan Hand Sanitizer Dan Masker Dari Yayasan Hakka Aceh

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Kapolsek Kuta Alam menerima bantuan Hand Sanitizer dan Masker dari Yayasan Hakka Aceh, Selasa pagi (14/4/2020).

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto, SH melalui Kapolsek Kuta Alam Iptu Miftahuda Dizha Fezuono, SIK mengatakan bantuan ini diberikan dengan harapan personel dapat mempergunakan dan menjaga kesehatan.

“Sumbangsih ini merupakan wujud kepedulian Yayasan Hakka Aceh terhadap Kepolisian yang selalu berada digaris terdepan dalam membantu warga masyarakat, baik di perdesaan maupun di perkotaan,” sebut Dizha.

Bantuan masker dan hand sanitizer yang diberikan oleh Pengurus Yayasan Hakka Aceh setelah melaksanakan apel pagi dan streching, dimana tanda ucapan terima kasih kepada pihak kepolisian, khususnya Polsek Kuta Alam, telah membantu giat sosial yg sudah di laksanakan oleh Yayasan Hakka Aceh, dan wujud penghargaan dalam masa pandemi wabah virus corona/covid-19 saat ini, jajaran Polri tidak mengenal lelah dan waktu, selalu bersama masyarakat, dan mensosialisasikan social distancing & physical distancing kepada masyarakat khususnya Kecamatan Kuta Alam, pungkas Dizha.

Share.

Leave A Reply