INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Pencegahan Virus Corona, Kapolresta Banda Aceh Bersama Walikota Terima Vicon Dari Gubernur Aceh

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Rapat Online Gubernur Aceh Nova Iriasyah, bersama Bupati dan Wali Kota se Provinsi Aceh bersama TNI/Polri dan Unsur terkait dalam upaya penanganan serta pencegahan virus Covid-19 di Provinsi Aceh.

Kegiatan vicon diterima langsung oleh Walikota Banda Aceh H. Aminullah Usman bersama Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto S.H dan Dandim 0101 BS Letkol. Inf. Hasandi Lubis SIP dilaksanakan di Pendopo Walikota Banda Aceh, Senin (15/4/2020).

Adapun yang Hadir dalam kegiatan video conference dari Gubernur Aceh yaitu Walikota Banda Aceh H. Aminullah Usman, Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto S.H, Dandim 0101 BS Letkol. Inf. Hasandi Lubis SIP, Wakil Walikota Banda Aceh, Kajari Banda Aceh Erwin Desman SH. MH, Ketua DPRK Farid Nyak Umar, Ketua MPU Banda Aceh.

Arahan Gubernur Aceh selaku Ketua Gugus Tugas penanganan Covid-19 di Provinsi Aceh menyarankan diantaranya:

* Mencermati perkembangan dan permasalahan penyebaran virus Covid -19 di Indonesia dan Provinsi Aceh khususnya dimana kita sudah menerapkan physical distancing, untuk itu mari sama-sama kita sukseskan program ini agar risiko penularan virus akan semakin kecil.
* Pemerintah Provinsi Aceh sendiri sudah melakukan berbagai macam upaya yang dijabarkan kedalam beberapa kegiatan di satuan tugas masing-masing yaitu pada Gugus Tugas Kesehatan telah melakukan penunjukan RS Rujukan untuk penanganan Covid-19.

Ia juga meminta semua pihak yang terlibat dalam penanganan Covid-19 ini jaga kesehatan dengan menggunakan APD untuk melindungi diri, serta meminta Kapolres/ta dan Dandim untuk membantu pelaksanaan pembentukan pos-pos yang berkaitan dengan penanganan Covid-19.

Share.

Leave A Reply