INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Polsek Darul Kamal Memberikan Edukasi Kepada Masyarakat Tidak Menolak Jenazah Covid Dan Edukasi Sosial Dan Phisical Distancing

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Personel Polsek Darul Kamal melakukan edukasi kepada masyarakat untuk tidak menolak jenazah covid dan edukasi sosial dan phisical distancing, Rabu (15/4/2020).

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH melalui Wakapolsek Darul Kamal Ipda Yusra mengatakan, kegiatan edukasi ini kami lakukan di Gampong Lamtadok, Kecamatan Darul Kamal, Aceh Besar.

“Sosialisasi mengedukasi masyarakat guna pencegahan  penyebaran Virus Corona ( Covid-19 ) dan tidak menolak jenazah covid apabila terjadi di Banda Aceh dan Aceh Besar,” ucapnya.

Kegiatan ini dilakukan oleh empat personel Polsek Darul Kamal untuk menyampaikan pesan – pesan pemerintah melalui pemasangan spanduk ditempat keramaian, lanjutnya.

Pelaksanaan kegiatan memberikan edukasi tentang bahaya Covid-19 dan mengedukasi masyarakat agar tidak menolak jenazah Covid dan Edukasi maksud dari sosial distancing dan Phisical distancing, pungkas nya.

Share.

Leave A Reply