INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Personel Polsek Ulee Kareng Lakukan Himbauan Pencegahan Pencegahan Virus Corona

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Pentingnya jaga jarak, tidak mudik, dirumah saja dan selalu gunakan masker saat ini sangatlah penting dilakukan oleh warga Kota Banda Aceh. Hal ini merupakan sosialisasi yang dilakukan oleh Personel Polsek Ulee Kareng Banda Aceh kepada warga binaanya guna sebagai pencegahan penyebaran virus corona – covid 19.

Kegiatan yang dilaksanakan tersebut dalam setiap pelaksanaan kegiatan patroli himbauan Polsek Ulee Kareng.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH melalui Kapolsek Ulee Kareng AKP Vifa Febriana Sari, SH, SIK, MH mengatakan, himbauan yang dilakukan oleh personel Polsek Ulee Kareng ini merupakan kegiatan rutin.

“Pentingnya menjaga jarak, berdiam diri dirumah, selalu gunakan masker serta tidak melakukan mudik menjelan Puasa dan Lebaran nantinya yang berakibatkan terjadinya penyebaran virus Corona. Maka mulai saat ini kita harus melakukan kegiatn tersebut dalam sehari – hari,” jelas Vifa.

Kegiatan Patroli rutin personil Polsek Ulee Kareng dalam hal menghimbau masyarakat untuk tidak berkumpul serta menjaga jarak di toko-toko dan warung/kedai kopi, juga menghimbau agar di rumah saja kalau tidak ada keperluan yang penting, menggunakan masker guna mencegah penyebaran virus Corona  sekaligus menghimbau warga untuk tidak mudik, tambahnya.

“Kegiatan ini dilakukan dengan menggunakan kenderaan roda 4 dan berjalan kaki serta sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat guna meminimalisir dan antisipasi terjadinya guantibmas serta terjalinnya kemitraan yang baik dengan warga masyarakat,” pungkas nya.

Share.

Leave A Reply