INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Kegiatan Satgas Deteksi Ops Aman Nusa II Antisipasi Dan Monitoring Covid – 19 Di Wilkum Polsek Ulee Kareng Kota Banda Aceh

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Satgas Deteksi Operasi Aman Nusa II melakukan antisipasi dan monitoring perkembangan Covid – 19 diwilayah hukum Polsek Ulee Kareng, Banda Aceh, JUmat (17/4/2020).

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH melalui Kapolsek Ulee Karengn AKP Vifa Febriana Sari, SH, SIK, MH mengatakan, kegiatan deteksi ini guna sebagai salah satu cara penggalangan kepada perangkat desa  di Kecamatan Ulee Kareng, Banda Aceh.

“Kegiatan deteksi ini guna sebagai salah satu cara penggalangan kepada perangkat desa  di Kecamatan Ulee Kareng, Banda Aceh dengan cara menyambangi dan melakukan penggalangan agar masyarakat untuk tidak mudik di tengah pandemi virus covid -19 atau yang lebih dikenal dengan sebutan virus  corona,” sebut Vifa.

Dilakukannya larangan mudik untuk pencegahan meluasnya Covid-19 dengan mengurangi mobilitas antar daerah. Dengan di larangnya mudik dapat mencegah meluasnya Covid-19 dengan mengurangi atau membatasi pergerakan orang dari satu tempat ke tempat yang lain dengan target para masyarakat yang merantau dan menetap sementara, kos – ksan dimana rata- rata mereka bukan warga asli di Ulee kareng dan akan mudik menjelang bulan puasa tiba, pungkasnya.

Share.

Leave A Reply