INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Pemasangan Spanduk Himbauan Kepada Masyarakat Tidak Mudik Terus Di Lakukan Oleh Polsek Kutaraja

0

tribratanewsrestabandaaceh.com – Salah satu cara pencegahan penyebaran Covid – 19 dilakukan oleh personel Polsek Kutaraja Polresta Banda Aceh melalui himbauan dengan memasangkan spanduk di gampong binaan.

Hal ini dilakukan ditempat keramaian di dalam wilayah hukum Polsek Kutaraja tepatnya di depan toko ET, Senin (20/4/2020).

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH melalui Kapolsek Kutaraja AKP Firmansyah, S.Sos mengatakan, pemasangan spanduk berupa himbaun terus dilakukannya.

“Spanduk himbauan untuk tidak mudik pada saat mejelang lebaran Idul Fitri terus kami lakukan pemasangan ditempat – tempat keramaian, sebagai Penanganan Pencegahan Penyebaran Covid-19 Virus Corona,” sebut Firman.

Antusias warga masyarakat untuk mematuhi seruan bersama sudah mulai meningkat, dikarenakan melihat situasi diluar provinsi Aceh sudah gak rawan karena sudah adanya korban dari Covid-19, ucap Frman.

“Lindungi diri, orang tua dan keluarga merupakan itikat baik sebagai salah satu cara pencegahan, jangan lupa mencuci tangan menggunakan sabun dan tentunya jaga jarak serta pakai masker setiap saat,” pungkasnya.

Share.

Leave A Reply