INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Kapolsek Ingin Jaya Gelar Rakor Bersama Muspika Terkait Kegiatan di Bulan Ramadhan

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Pelaksanaan kegiatan di bulan suci ramadhan harus berjalan dengan lancar dan tertib. Hal ini merupakan keinginan seluruh umat Islam.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH melalui Kapolsek ingin Jaya Iptu Tri Andi Dharma, S.Sos mengatakan, kegiatan yang diinginkan oleh warga sebelumnya telah dilakukan musyawarah bersama Muspika di Taufik Kupi, Lambaro, Kamis (23/4/2020).

“Kecamatan Ingin Jaya, telah menunjuk dan melaporkan kepada Bupati Aceh Besar bahwa tempat meugang dan jajanan berbuka berada di lokasi Mall Lambaro di depan Mesjid Lambaro dan Pasar induk lambaro,” kata Kapolsek.

Membuat himbauan dan penegasan kembali kepada para Keuchik untuk selalu mempedomani prosedur kesehatan seperti menyiapkan tempat cuci tangan dan sabun didepan mesjid atau mushalla serta alat pengukur suhu tubuh serta jaga jarak dan pakai masker, sebut Kapolsek.

Setiap sore, Personel Polsek Ingin jaya  akan melakukan pengaturan dan  pengamanan lokasi yang dijadikan pusat jajanan dan dibantu oleh personel Koramil 18 Ingin Jaya, tambahnya.

Prosesi Ibadah di Bulan Ramadhan di kecamatan Ingin Jaya mengacu kepada Himbauan dari Forkopimda Aceh Besar serta semua kegiatan masyarakat tetap dalam himbauan penerapan Physical Distancing dan Sosial Distancing, pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan rapat koordinasi tersebut, Camat Ingin Jaya, Sekcam Ingin Jaya, Kapolsek Ingin Jaya, Danramil Ingin Jaya, KUA Ingin Jaya, Staf Puskesmas Lamaro dan Personel Babhinkamtibmas.

Share.

Leave A Reply