INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Muspika Banda Raya Lakukan Penindakan Terhadap Peserta Balap Liar

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Polsek Banda Raya bersama unsur Muspika Banda Raya melakukan pencegahan balap liar di Jalan Sultan Malikul Saleh dan Jalan Soekarno Hatta yang dilakukan oleh para remaja dengan jumlah ratusan sepeda motor.

Demikian dikatakan oleh Kapolesta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto, SH melalui Kapolsek Banda Raya AKP Budi Haryono, Sabtu (25/4/2020).

Aksi balap liar yang dilakukan oleh para remaja tersebut sangat menggangu kegiatan peribadatan yang dilaksanakan oleh Umat Islam yang sedang melaksanakan shalat tarawih dan sahur bersama keluarga, sebutnya.

Kemudian, aksi yang dibubarkan tersebut langsung dilakukan oleh Camat Banda Raya, Kapolsek Banda Raya, Danramil Banda Raya, personel Polsek dan Personel Koramil serta di back up oleh patroli kota dari Polresta Banda Aceh, tambahnya.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek memberikan sanksi dan himbauan kepada pelanggar agar tidak mengulangi lagi perbuatan yang merugikan diri sendiri dan orang lain khususnya bagi pengguna jalan, apabila masih terdapat masih melakukan perbuatan yang sama maka akan diberikan sanksi hukum yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia, pungkasnya.

Share.

Leave A Reply