INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Berikan Kenyamanan Warga Saat Beribadah, Polsek Peukan Bada Tingkatkan Patroli

0

tribratanewsrestabandaaceh.com – Memberikan rasa kenyamanan terhadap warga yang menjalankan ibadah Shalat tarawih, Personel polsek Peukan Bada laksanakan patroli dengan menggunakan kenderaan dinas, Senin malam (27/4/2020).

Patroli dengan mengaktifkan lampu rotartor warna biru pada malam hari, disetujui untuk dapat memberi efek takut terhadap orang yang berniat melakukan tindak kejahatan dan diharapkan memberi rasa nyaman terhadap warga yang melaksanakan shalat tarawih.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH melalui Kapolsek Peukan Bada, Iptu Iskandar Muda, SE mengatakan  kegiatan ini kami lakukan untuk memberi rasa nyaman kepada warga.

“Alhamdulillah dalam kegiatan ini kami juga melaksakanan ibadah dan dialog bersama para jamaah di masjid – masjid dalam Kecamatan Peukan Bada, Aceh Besar,” kata Kapolsek.

Sementara itu itu, kami juga tidak bosan menyampaian himbauan untuk menjaga jarak atau physical distancing, menggunakan masker dan selalu menjaga kebersihan dengan mencuci tangan untuk menghentikan peyebaran viris corona, ungkapnya.

Share.

Leave A Reply