INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Peran Aktif Personel Sat Brimob Dan Babhinkamtibmas Polsek Syiah Kuala Dalam Membantu Warga Alue Naga

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Sebanyak 100 paket nasi kotak sebagai menu berbuka puasa dibagikan kepada warga pesisir gampong Alue Naga, Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh oleh personel Sat Brimob Daerah Aceh bersama Babhinkamtibmas Polsek Syiah Kuala Polresta Banda Aceh, Senin sore (27/4/2020).

Kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Polri membantu warga kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan sehari – hari dalam menghadapi pandemi covid-19 ini.

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto, SH melalui Kapolsek Syiah Kuala AKP Edi Saputra yang didampingi oleh Iptu Saifullah mengatakan, bantuan ini merupakan hasil dari kumpulan para personel Sat Brimob Daerah Aceh.

“Bantuan ini merupakan wujud kepedulian sosial personel Sat Brimobda Polda Aceh untuk membantu para warga pesisir Alue Naga yang membutuhkan bantuan dalam menghadapi pandemi Covid – 19,” ucap Kapolsek.

Sebanyak 100 paket nasi kotak yang diberikan kepada warga merupakan hasil dari para personel Sat Brimobda yang beritikat untuk membantu warga setempat sebagai kebutuhan berbuka puasa, tambah Kapolsek.

Sementara itu, Iptu Saifullah mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah menerima bantuan kami, semoga dapat bermanfaat. Kedepan dipastikan akan ada bantuan dari yang lainnya.

Terimakasih juga kami ucapkan kepada Babhinkamtibmas dan Babinsa Posramil 08 yang telah berpatisipasi dalam kegiatan ini, semoga sinergitas TNI Polri semakin kuat dalam menghadapi setiap keperluan negara, tambahnya.

Hadir dalam kegiatan pembagian bantuan tersebut, Kapolsek Syiah Kuala, AKP Edi Saputra,SE, Perwira Sat Brimobda Polda Aceh Iptu Saifullah, Personel Sat Brimob Da, Personel Ditbinmas Polda Aceh, Personel Babhinkamtibmas Polsek Syiah Kuala, Personel Pos Ramil dan warga pesisir Alue Naga.

Share.

Leave A Reply