INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Babhinkamtibmas Gampong Lambleut Berikan Himbauan Physical Distancing Kepada Warga Binaanya

0

Tribratanewsrestabnadaaceh.com – Bhabinkamtibmas Polsek Darul Kamal Polresta Banda Aceh Bripka Sukardi melaksanakan patroli sambang desa serta dilanjutkan dengan berdialogis kepada masyarakat, Rabu (29/04/2020).

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto, SH melalui Kapolsek Darul Kamal Iptu Supriadi mengatakan kegiatan patroli sambang desa dan dengan dilanjutkan dengan berdilaogis dengan warga gampong Lambleut yang dijumpai sengaja dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Sukardi guna memberikan pengertian physical distancing kepada masyarakat.

Dalam kesempatan patroli sambang desa ini Bripka Sukardi menghimbau agar masyarakat gampong Lambleut tetap dirumah saja, tidak melakukan kegiatan diluar rumah atau physical distancing dan tidak melakukan kumpul-kumpul dalam hak apapun yang bertujuan untuk memutus rantai penyebaran wabah virus corona ini.

Selain itu, jika tidak ada keperluan yang sangat penting untuk tetap berada dirumah, terapkan pola hidup yang sehat serta tidak lupa untuk selalu mencuci tangan dengan air mengalir atau menjaga wuduk, dan juga menghimbau kepada masyarak agar tidak keluar kota atau mudik saat lebaran.

Share.

Leave A Reply