INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

3 Bhabinkamtibmas Polsek Kuta Alam Lakukan Sosialisasi Pencegahan Covid 19 di Pusat Keramaian

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Bhabhinkamtibmas Polsek Kuta Alam yang merupakan pendeteksi dini Kepolisian di Wilayah Kecamatan Kuta Alam Banda Aceh. Mereka melakukan sosialisasi pencegahan penyebaran virus corona setiap gampong binaannya.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto,SH melalui Kapolsek Kuta Alam Iptu Miftahuda Fezuono Dizha,SIK mengatakan setiap bhabinkamtibmas itu harus bertanggung jawab terhadap warga binaannya.

“Sosialisasi ini dilakukan sebagai cara pencegahan penyebaran virus corona, hal ini 3 bhabinkamtibmas gampong Beurawe, Peunayong dan Kota Baru melakukan Door To Door System untuk menyampaikan sosialisasi,” ucap Kapolsek.

Mereka (Bhabinkamtibmas) melakukan kegiatan ini pada hari Senin (4/5/2020) setiap sore hari dipusat keramaian warga berjualan takjil untuk berbuka puasa, tambahnya.

Himbauan menggunakan masker dan jaga jarak itu dilakukan di jalan HT. Daudsyah gampong Peunayong, jalan P. Nyak Makam gampong Kuta Baro
,Kecamatan Kuta Alam, Kota Banda Aceh, lanjutnya.

Bhabinkamtibmas Gampong Peunayong, Beurawe serta Kuta Baro melaksanakan patroli dan lakukan himbauan kepada para pedagang jajanan buka puasa agar selalu tetap menjaga jarak dan selalu menggunakan masker serta sekaligus himbauan kepada pedagang untuk menjaga jarak terhadap rak dagangannya setiap berjualan agar terhindar dampak dari pada penyebaran wabah Virus Corona (Covid 19), pungkas Kapolsek.

Share.

Leave A Reply