INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Personel Polsek Peukan Bada Himbau Warga Antisipasi Penyebaran dan Pencegahan Covid

0

tribratanewsrestabandaaceh.com – Guna mengantisipasi penyebaran virus corona, Personel Polsek Peukan Bada melukan himbauan pencegahan penyebaran covid – 19 dengan cara Physical Distancing, penggunaan masker serta sering mencuci tangan menggunakan sabun  dengan air yang mengalir.

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto, SH melalui Kapolsek Peukan Bada Iptu Iskandar Muda, SE mengatakan himbauan ini dilakukan agar warga masyarakat mengunakan Masker, Physical Distancing dan Social Distancing dalam Rangka Pencegahan Penyebaran Covid-19 atau Virus Corona.

“Warga masyarakat dihimbau agar sering mengunakan masker, Physical Distancing dan Social Distancing dalam Rangka Pencegahan Penyebaran Covid-19 atau Virus Corona,” kata Kapolsek.

Kegiatan himbauan tersebut dilakukan oleh personel Polsek Peukan Bada di Pasar Kecamatan dan tempat penjualan daging meugang dadakan di wilkum Peukan Bada serta sekaligus  pelaksanaan pemantauan terhadap harga kebutuhan masyarakat saat ini masih normal dan tidak ada kenaikan harga yang signifikan, sebut Kapolsek.

Share.

Leave A Reply