INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Personel Polsek Darul Imarah Bantu Warga Bersihkan Lokasi Banjir

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Banjir yang sempat menggenangi pemukiman warga Kecamatan Darul Imarah Aceh Besar membutuhkan tenaga kepolisian yang menjadi bhabinkamtibmas gampong setempat.

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto, SH melalui Kapolsek Darul Imarah Iptu Suriya, S.Pd.I mengatakan sejak pagi hujan yang melanda Provnsi Aceh sudah menggenangi pemukiman warga.

“Sejak pagi tadi kami sudah turun ke lokasi begitu mendapat kabar ada banjir yang melanda gampong Lambheu, hal ini di dasari oleh hujan lebat dan meluapnya sungai Krueng Daroy serta adanya saluran air yang sumbat,” ucap Kapolsek.

Selain membantu warga untuk memindahkan barang, juga membatu warga membersihkan rumah sebab banyaknya lumpur dan beberapa potongan kayu yang menghalangi jalan yang menjadilan lintasan warga, tambahnya.

Problem solving yang dialami warga berupa permasalahan tersumbat drainase perumahan warga Gampong Lam Bheu di jalan Min 11 Gampong Lam Bheu Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar, sebutnya.

Membantu warga membersihkan drainase yang tersumbat agar tidak menimbulkan masalah sosial sesama warga akibat kebanjiran di Gampong Lam Bheu. Kegiatan tersebut turut di hadiri oleh Keuchik Gampong Lam Bheu, Bhabinkamtibmas Gampong Lam Bheu, Babinsa Gampong Lam Bheu, dan beberapa warga Gampong Lam Bheu.

Share.

Leave A Reply