INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Polisi Terus Pantau Perkembangan Situasi Dampak Banjir

0

Tribrataneesrestabandaaceh.com – Jajaran Polresta Banda Aceh terus melakukan pemantauan terhadap perkembangan situasi wilayah yang dilanda banjir sejak Kamis malam (7/5/2020) samapai saat ini. Pemantauan situasi tersebut gunanya untuk mencegah terjadinya banjir susulan serta mendatakan berapa jumlah korban dampak dari musibah tersebut.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH mengatakan seluruh jajaran Polresta ditugaskan untuk melakukan pemantauan situasi wilayah pasca banjir.

“Banjir yang dilanda oleh warga Kota Banda Aceh dan Aceh Besar membutuhkan uluran tangan TNI Polri dan stakeholder terkait, baik pengamanan lokasi maupun proses evakuasi, penyaluran bantuan serta mendirikan dapur umum,” ucap Kapolresta.

Pemantauan lokasi pegungsian dilakukan di Sekolah Dasar Negeri 1 Darul Imarah Aceh Besar dan Lokasi Banjir Komplek Villa Buana Gardenia Lampasie Eungking, tutur Trisno.

Semoga saja musibah banjir ini segera surut, sehingga warga dapat membersihkan rumah serta lingkungan dari dampak banjir , dapat beribadah puasa dengan sempurna dan terhindar dari Virus Corona, pungkas nya.

Share.

Leave A Reply