INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Polisi Sahabat Anak, Kenalkan Masker Untuk Cegah Corona

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com– Agar lebih dicintai oleh anak – anak dan menndekatkan diri dengan anak – anak, Bhabinkamtibmas ini sambangi  anak di gampong binaannya.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH melalui Kapolsek Ulee Lheue AKP Ismail, SH mengatakan dimasa pandemi covid – 19 ini, personnel polsek Ulee – Lheue tetap mendekati wargannya.

“Selain Kegiatan itu bagian dari program Polisi Sahabat Anak (PSA) yang telah dilaksanakan secara rutin dengan bekerjasama dengan Dinas Pendikan dan Departemen Keagamaan,” ucap Ismail.

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas gampong Blang Briptu Reasy Azhani melaksanakan giat polisi sahabat anak, dengan pengenalan profesi dan tugas kepolisian sejak dini kepada para annak – anak, sebut Ismail.

Walaupun masa Pandemi covid – 19, Bhabinkamtibmas ini menanamkan rasa kecintaan kepada Polisi sekaligus pembagian masker serta mensosialisasikan bahaya virus corona, tambah nya.

Dengan kehadiran Polisi memberikan binluh diharapkan kepada anak – anak kelak lebih disiplin dan mematuhi peraturan lalu-lintas, dan juga diharapkan tidak takut kepada sosok Polisi, karena selama ini mereka merasa takut apabila melihat Polisi, tutur nya.

Kegiatan ini sekaligus menyampaikan untuk tidak mudik dan maklumat Kapolri serta himbauan agar memakai masker dengan tetap menjaga Physical Distancing (Jaga Jarak) dan selalu menjaga kebersihan dengan mencuci tangan pakai sabun/ handsitinizer dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari ditempat-tempat keramaian, pungkas Kapolsek Ulee Lheue.

Share.

Leave A Reply