INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Kaops Resta dan Para Kasatgas Ikuti Anev Ops Aman Nusa II

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Kaops Resta Kombes Pol Trisno Riyanto, SH bersama para Kasatgas serta Kasub Satgas Operasi Aman Nusa II Rencong 2020 ikuti Analisa dan Evaluasi pelaksanaan Ops Aman Nusa II di Aula Video Converence Polresta Banda Aceh, Selasa (12/5/2020).

Kegiatan yang dibuka oleh Kapolda Aceh yang dihadiri oleh sejumlah pejabat utama di Polda Aceh diikuti oleh sejumlah pelaksana operasi di jajaran dan menerima arahan melalui video converence di Mapolres masing – masing.

Kapolesta Banda Aceh selaku Kaops Resta, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH dihadapan para Kasatgas dan Kasub Satgas Ops Aman Nusa II mengatakan, terkait operasi aman nusa II ini tetap dilaksanakan walaupun wilayah hukum Polresta Banda Aceh masih dalam suasana banjir.

“Operasi Aman Nusa II ini tetap dilaksanakan walaupun suasana wilayah hukum masih diselimuti dengan bencana banjir di beberapa lokasi, jangan sampai ada laporan kegiatan kosong karena setiap hari ada pelaksanaanya,” ucap Kaops Resta.

Datakan setiap penerima bantuan sosial agar tidak ada pendataan yang tumpang tindih, serta pendataan dampak dari ekonomi terhadap warga yang telah dilakukan Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) oleh unit tempat bekerjanya, tambahnya.

“Dalam pelaksanaan operasi, kita harus mengikuti protokol kesehatan karena virus corona ini tidak mengenal siapa dan pangkat apa,” tuturnya lagi.

Kaops Resta menambahkan, selain operasi aman nusa II, kita juga sedang melaksanakan operasi Ketupat Rencong 2020.

“Jangan ada data yang kosong dalam setiap pelaksanaan kegiatan, efektifkan seluruh personel yang terlibat dalam satuan tugas sehingga kebersamaan operasi ini terlaksana dengan baik dan aman,” pungkas Kaops Resta.

Share.

Leave A Reply