INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Personel Polsek Peukan Bada Berikan Pengamanan Pada Warga Di Bulan Puasa

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Personel Polsek Peukan Bada memberikan rasa aman kepada warga yang hendak membutuhkan takjil untuk berbuka puasa di bulan suci Ramadhan di lokasi Simpang Ajuen dan depan Masjid Baitul Maghfirah. kegiatan terebut setiap sore hari dilakukan oleh sejumlah personel Polsek Peukan Bada agar keamanan warga terjamin.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto, SH melalui Kapolsek Peukan Bada Iptu Iskandar Muda, SE mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan setap sore hari oleh sejumlah personel Polsek Peukan Bada.

“Memberikan kenyamanan bagi warga adalah salah satu tugas dari Kepolisian. Ini telah berjalan selama bulan suci ramadhan seperti pada sore hari ini, Kamis (14/5/2020),” Kata Kapolsek.

selain itu, Kata Kapolsek, Personel juga menghimbau warga selalu menjaga jarak atau Physical Distancing, memnggunakan masker serta selalu menjaga kebersihan agar terhindar dari virus corona.

Dalam kegiatan tersebut, Personil Polsek Peukan Bada juga melaksanakan kegiatan pengaturan laulintas dan pengamanan tempat jual kue keperluan buka puasa, dan juga menyampaikan pesan agar tidak melakanakan mudik ke kampung halaman.

Share.

Leave A Reply