INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Bhabinkamtibmas Bagikan Masker Untuk Warga Yang Membayar Zakat Fitrah Di Gampong Lampaseh Kota

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Mesjid Bani Salim di Gampong Lampaseh Kota Kecamatan Kutaraja Banda Aceh menyediakan layanan pembayaran Zakat Fitrah seperti bulan Ramadhan tahun lalu. Namun pada ramadhan tahun ini berbeda dengan yang lalu, dimana warga yang akan membayar zakat diberikan serta dipasang masker oleh Bhabinkamtibmas setempat.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH melalui Kapolsek Kutaraja AKP Firmansyah mengatakan Bhabinkamtibmas setiap gampong memberikan sebagian masker kepada warga setempat.

“Pembayaran zakat menerapkan protokol kesehatan dan social distancing atau physical distancing. Petugas amil zakat yang melayani pembayaran zakat menggunakan alat pelindung diri seperti pelindung wajah (face shield), sarung tangan dan masker,” kata Kapolsek.

Petugas menerapkan protokol kesehatan selama proses pembayaran zakat, tatap muka dan kegunaan masker dan pembagian masker untuk warga yang lagi melaksanakan penyaluran zakat fitrah di Desa Lampaseh Kota untuk pencegahan penyebaran Covid -19 bagi masyarakat di Gampong Lampaseh Kota, sebut Kapolsek.

Share.

Leave A Reply