INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Polsek Ingin Jaya Lakukan Patroli ke Lapas Kelas II A Banda Aceh

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Patroli Polsek Ingin Jaya melaksanakan kegiatan patroli dialogis di Lapas kelas II A, Desa Bineh Blang, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar. Dalam kegiatan tersebut anggota Polsek Ingin Jaya yang di pimpin langsung Kanit Sabhara memeriksa dan mengecek jumlah tahanan serta pengecekan terhadap kesiap siagaan anggota sipir yang sedang melakukan pengamanan, Minggu (17/5/2020) pukul 21.00 wib.

Patroli Back bone ini merupakan instruksi dari Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto, SH, melalui Kapolsek Ingin Jaya Iptu Tri Andi Dharma, S. Sos mengatakan agar dalam melaksanakan patroli agar menyalakan lampu rotator. Dengan menyalakan lampu rotator, sehingga masyarakat dengan mudah bisa mengetahui kehadiran patroli Polsek Ingin Jaya.

“Anggota polri yang sedang patroli berkeliling di wilayah hukum Polsek Polsek Ingin Jaya Polresta Banda Aceh. Dengan kehadiran Patroli back bone di tengah masyarakat untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” Sebut Kapolsek.  

Kanit Sabhara memberikan himbauan kepada petugas agar selalu waspada dan sigap saat bertugas. Selain itu anggota juga mendatangi ruang penjagaan Lapas dan menyempatkan untuk berkoordinasi dengan para petugas jaga Lapas. Kegiatan patroli ini akan dilakukan secara intensif guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, tambahnya.

“Kita selalu berkoodinasi dengan petugas Lapas, kita berikan nomor telepon baik nomor pribadi saya, kantor maupun nomor telepon anggota kepada petugas, jika ada sesuatu yang mencurigakan agar petugas Lapas segera memberitahu kepada petugas Kepolisian baik Polresta Banda Aceh maupun Polsek Ingin Jaya”. Ujar Kapolsek Tri Andi Dharma.

Share.

Leave A Reply