Kapolsek Baiturrahman Ikut Serahkan Bantuan BLT Kepada Warga Sukaramai

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Seiring dengan berakhirnya jabatan Kapolsek Baiturrahman, AKP Irwan, S.Sos, M.Si menyempatkan diri untuk mengikuti kegiatan penyerahan bantuan berupa Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada warga gampong Sukaramai, Kecamatan Baiturrahman, Banda Aceh, Rabu (27/5/2020).

Kegiatan yang dipimpin oleh Camat Baiturrahman, M. Rizal, S.STP diikuti oleh semua Forkopincam Baiturrahman bertempat di Kantor Keuchik gampong Sukaramai, Banda Aceh.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH melalui Kapolsek Baiturrahman AKP Irwan, S.Sos, M.Si mengatakan keikut sertaanya dalam kegiatan penyaluran bantuan berupa BLT ini sekaligus meminta izin untuk meninggalkan tugas di Kecamatan Baiturrahman.

“Penyerahan Bantuan BLT terhadap warga kurang mampu di gampong Sukaramai ini agar dapat dimanfaatkan seperti harapan pemerintah untuk membantu warganya yang masih dalam tahap kemiskinan,” sebut Irwan.

Irwan mengatakan, pembagian sembako kepada warga yang kurang mampu ini merupakan bantuan bagi warga terkena dampak Covid-19. Penyaluran ini dilakukan kepada 115 warga yang ada di gampong Sukaramai.

Selain itu, Irwan berkesempatan untuk minta izin meninggalkan Kecamatan Baiturrahman yang sudah beberapa waktu membangun Kecamatan Baiturrahman hingga saat ini.

“Saya minta pamit kepada warga gampong Sukaramai dan khususnya kepada warga Kecamatan Baiturrahman, karena saat ini saya sudah bertugas di tempat baru di Lhokseumawe, semoga apa yang telah kita lakukan selama ini untuk membangun gampong, Kecamatan, semoga dapat ditingkatkan lagi,” ucapnya.

Sementara itu, hadir dalam kegiatan penyaluran bantuan berupa Bantuan Langsung Tunai tersebut antara lain, Camat Baiturrahman, Danramil Baiturrahman, Kapolsek Baiturrahman, Geuchik Sukaramai, Perangkat gampong Sukaramai, Bhabinkamtibmas, Babinsa serta warga setempat.

Selain membagikan BLT, kegiatan ini juga sebagai terjalinnya hubungan yang harmonis antara TNI / Polri beserta Forkopincam dengan warga Gampong binaan Sukaramai Banda Aceh.

Share.

Leave A Reply