Polresta Banda Aceh Ikuti Video Conference Ops Aman Nusa II

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Kapolri Jenderal Idham Azis memperpanjang Operasi Aman Nusa II dalam penanganan virus corona Covid-19. Operasi Aman Nusa awalnya akan berakhir pada 31 Mei 2020, di perpanjangan sampai pada 30 Juni 2020 mendatang.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH selaku Kaops Resta bersama seluruh Kasatgas mengikuti video conference operasi aman nusa II di Aula Vidcon Polresta Banda Aceh, Rabu (27/5/2020).

Kaops Resta mengatakan kita sama – sama telah mendengarkan arahan dari pimpinan kita tadi dengan seksama.

“Mari kita tindak lanjuti dan laksanakan arahan dari Kapolri melalui Kabaharkam, serta arahan Asops, Kapolda Aceh, Wakapolda serta para Pejabat Utama Polda pada saat ini,” ujar Kaops Resta.

Untuk masing – masing satgas, agar lebih ditingkatkan lagi kegiatannya dan terlebih dahulu di siapkan perencanaannya, serta laporkan hasil pelaksanaan dan saling koordinasi antar sathas dalam operasi aman nusa, tutur Kaops Resta.

Kaops Resta mengatakan, setiap tindakan lakukan dengan persuasif dan humanis, himbauan covid 19 ini tidak terputus, dan ini harus sampai kelapisan masyarakat.

Laksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab serta lakukan koordinasi dengan stackholder terkait, sambungnya.

“Kasatintel dan Kasatbinmas segera mapping lokasi bantuan sosial selanjutnya, serta petakan lokasi para santri yang kembali ke kampung halaman dalam wilayah hukum Polresta Banda Aceh,” pungkas Kaops Resta.

Share.

Leave A Reply