Polsubsektor Blang Bintang Mulai Terapkan New Normal

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Indonesia mulai bersiap menyambut fase new normal ditengah pandemi covid 19 yang terus menginfeksi manusia diseluruh belahan dunia. Pemerintah telah mengintruksikan agar fase kenormalan baru ini dapat dipersiapkan dengan baik, termasuk Polresta Banda Aceh dan jajarannya.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH melalui Kapolsubsektor Blang Bintang Ipda Zulkarnel, SE mengatakan Polsubsektor Blang Bintang menyatakan harus tetap produktif yang juga harus aman dari wabah penyait infeksi pernafasan covid – 19.

“Kami mengawali sosialisasi kepada warga Blang Bintang apa itu yang dimaksud dengan New Normal, sehingga warga nantinya akan mengerti tersendiri,” ucap Kapolsubsektor.

Kita harus beradaptasi dengan tatanan normal baru yang telah diterapkan Kemenkes RI dan terus mensosialisasikan kepada warga secara masif, tutur Kapolsubsektor.

“Tingkatkan kedisplinan dalam menjalankan potokol kesehatan sebelum memasuki pola hidup normal baru yang saat ini terjadi ditengah pandemi covid – 19,” pintanya.

Untuk kesiapan New Normal Corona, kerjasama antara Forkopincam dengan gugus tugas percepatan penanganan covid – 19 terus diaktifkan, sebut Kapolsubsektor.

“Warga yang ingin memasuki Polsubsektor, hendaknya mencuci tangan ditempat yang telah disediakan, menggunakan masker serta selalu menjaga jarak untuk mencegah terinveksi virus corona, pungkas Kapolsubsektor.

 

Share.

Leave A Reply