Bhayangkari Cabang Kota Banda Aceh Bagikan Suplemen Dan Masker Bagi Anggota Polri

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Pandemi Covid-19, Bhayangkari Kota Banda Aceh melaksanakan bakti sosial dengan membagikan masker dan suplemen serta hand sanitizer kepada seluruh Personel Polresta Banda Aceh terutama bagi garda terdepan yakni Bhabinkamtibmas dan Satuan Lalulintas.
Bakti sosial bhayangkari cabang Kota Banda Aceh dilaksanakan setelah pelaksanaan apel pagi dihalaman Polresta Banda Aceh, Selasa (2/6/2020) yang diserahkan oleh Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH kepada peserta apel.

Kapolresta Banda Aceh mengutip sambutan dari Ketua Cabang Bhayangkari Kota Banda Aceh Ny Ning Trisno mengatakan, masker, suplemen, hand sanitizer diberikan kepada personel merupakan wujud kepedulian dari ibu-ibu Bhayangkari.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Bhayangkari cabang Kota Banda Aceh kepada para Bhayangkara Polresta Banda Aceh dalam ikut berperan mendukung dalam setiap pelaksanaan tugas kepolisian sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat, apalagi sebagai garda terdepan yang melayani warga masyarakat seperti Bhabinkamtibmas dan lalulintas,” ucap Kapolresta.

Kombes Pol Trisno Riyanto mengatakan semoga masker, cairan hand sanitizer serta vitamin ini bisa bermanfaat bagi personel Polresta selama adanya wabah virus covid-19 yang sedang melanda dunia ini.

“Kami berpesan kepada para anggota polri agar selalu menjaga kesehatan dan tetap menjaga stamina tubuh agar dapat melaksanakan tugas yang mulia ini.

“Kami juga meminta dukungan dan doa agar kedepan, semoga Polri semakin dicintai masyarakat, semakin porfesional dan seluruh anggota Polri dimanapun bertugas diberikan kekuatan dan perlindungan Tuhan Yang Maha Esa dalam melaksanakan tugas mengabdi kepada bangsa dan negara,” tutup Kapolresta.

Share.

Leave A Reply