Polsek Syiah Kuala Terima Thermogun dari Wakil Ketua III DPRK Banda Aceh

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Ismawardi salah seorang anggota DPRK Banda Aceh yang menjabat sebagai Wakil Ketua III bidang Pembangunan dan Perhubungan menyerahkan satu unit Thermogun untuk Polsek Syiah Kuala, Banda Aceh, Selasa (2/6/2020).

Penyerahan alat pengecekan suhu tubuh ini diterima oleh Kapolsek Syiah Kuala AKP Edi Saputra, SE.

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto, SH melalui Kapolsek Syiah Kuala mengatakan, ucapan terima kasih kami atas pemberian bantuan berupa thermogun.

“Thermogun ini akan kami pergunakan kepada warga yang akan datang ke Polsek, dan juga setiap pagi akan kami pergunakan untuk melakukan pengecekan suhu tubuh para personel Polsek Syiah Kuala,” ucap Kapolsek.

Untuk itu, mengutip ucapan Kapolresta, pihaknya merasa bangga atas kepercayaan yang diberikannya ke Polsek Syiah Kuala.

“Kami Polresta Banda Aceh merasa sangat bangga atas kepercayaan yang diberikan kepada kami untuk menyalurkan sumbangan yang diberikan kepada kami dan semoga kami dapat menggunakannya untuk kepentingan masyarakat kota Banda Aceh khususnya warga Kecamatan Syiah Kuala pada masa Pandemi Covid 19 ini,” pungkasnya.

Sementara itu, Ismawardi mengatakan bantuan ini diserahkan kepada Polsek Syiah Kuala agar dipergunakan dan dirawat sebaik mungkin.

“Dengan adanya alat ini, pihak Kepolisian dapat melakukan pengecekan suhu tubuh baik personel maupun warga untuk mencegah penyebaran virus corona,” katanya.

Alat ini harus dijaga dengan baik, mengingat jika dibutuhkan secara tiba – tiba alat ini dapat dipergunakan demi kemaslahatan umat, tuturnya.

Selain itu, katanya, pemberian ini merupakan wujud kepeduliannya kepada warga yang saat ini butuh alat untuk melakukan pengecekan suhu badan mengingat selain kondisi cuaca tidak menentu dan juga masih adanya warga Banda Aceh yang terserang wabah corona.

Share.

Leave A Reply