Pererat Silaturrahmi, Kapolresta Banda Aceh Anjangsana Purnawirawan dan Warakawuri Polri

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 74, Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto, SH bersama sejumlah pejabat utama dan personel Polsek jajaran memberikan tali asih kepada purnawirawan dan warakawuri Polri, Kamis (25/6/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan pada seluruh purnawirawan dan warakawuri Polri dilingkungan Polresta Banda Aceh dengan cara Door to Door System sebanyak 74 paket tanda hari jadi Bhayangkara ke – 74.

Trisno mengatakan, anjangsana ini kita laksanakan dalam rangka menjalin silaturrahmi kepada keluarga besar Polri yang telah purnabakti maupun istri Polisi yang telah ditinggal oleh suaminya dalam kategori meninggal dunia.

Selain itu, Kapolresta Banda Aceh juga melakukan silaturrahmi dengan personelnya yang sedang sakit dalam menjalankan kedinasan, mereka juga berhak mendapatkan paket bantuan sosial ini seperti layaknya purnawirawan dan warakawuri lainnya, sebut Kapolresta.

Sementara itu, salah satu purnabakti Polresta Banda Aceh, AKP Mustafa menyampaikan terima kasih kepada Kapolresta Banda Aceh yang masih mengingat kami yang telah purnabakti dalam tugas Negara, dan ianya merasa bersyukur atas perhatian Kapolresta Banda Aceh.

Ia mengaharap, Polri kedepan semakin sukses selalu dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat sebagaimana harapan dari masyarakat Indonesia.

Selain AKP Mustafa, salah seorang Purnabakti Polri AKP Ahmad Jenata yang mengakiri jabatan sebagai Kasie Propam Polresta Banda Aceh mengatakan, bersyukur atas perhatian yang diberikan oleh Kapolresta Banda Aceh. Ia merasa terharu telah menjalani tugas sebagai anggota Polri beberapa waktu sebelum memasuki masa pensiun.

Kegiatan Wujud kepedulian Polri terhadap Purnawirawan tidak terlepas dari pekerjaan mereka yang semasa dalam dinasnya melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat sebelum memasuki masa purnabakti.

Kemudian, para Kapolsek jajaran beserta personel melakukan bakti sosial kepada para anak yatim yang ada didalam wilayah hukum Polresta Banda Aceh.

“Bakti sosial terhadap yatim piatu ini dilakukan juga bersamaan dengan hari Bhayangkara ke 74, ini juga wujud kepedulian Polri terhadap warga dalam wilayah hukum Polresta Banda Aceh,” pungkas Kapolresta Banda Aceh.

Share.

Leave A Reply