Kapolresta Banda Aceh Ikuti Upacara Ziarah Rombongan Hari Bhayangkara Ke 74

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74, Polda Aceh menggelar upacara dan ziarah rombongan ke makam Pahlawan Taman Makam Pahlawan (TMP) Banda Aceh, Senin (29/6/2020).

Peringatan tersebut dilaksanakan dengan melakukan upacara dan ziarah dengan tabur bunga yang di ikuti oleh Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. Wahyu Widada, M.Phil beserta pejabat Polda Aceh lainnya.

Sementara itu, Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH ikut hadir dalam kegiatan tahunan dalam rangka peringatan hari Bhayangkara ke 74.

“Sejumlah personel Polresta Banda Aceh bersama Personel Polda Aceh melakukan pengamanan terhadap pelaksanaan kegiatan upacara ziarah rombongan agar berlangsung aman dan tertib,” kata Kapolresta.

Pengamanan dilakukan oleh personel Ditsamapta Polda Aceh, Personel Bid Propam Polda Aceh dan sejumlah personel Polresta Banda Aceh, tambahnya.

Dalam kegiatan itu, Kapolda Aceh selaku pimpinan rombongan mengawali dengan memimpin upacara dengan memberi penghormatan kepada arwah pahlawan, kata Trisno Riyanto

Setelah itu dilanjutkan dengan mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga dan penghormatan terakhir kepada arwah pahlawan serta diakhiri dengan pembacaan do’a, tambahnya.

Seusai upacara, Kapolda Aceh bersama rombongan menuju lokasi pemakaman pahlawan untuk melakukan tabur bunga dalam mengenang jasa – jasanya, pungkas Kapolresta Banda Aceh.

Share.

Leave A Reply