Kapolresta Banda Aceh beserta Pejabat Utama Anjangsana ke Rumah Mantan Kapolda Aceh

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH beserta para pejabat utama Polresta Banda Aceh melakukan anjangsana kekediaman Irjen. Pol. (Purn.) Drs. Muhammad Husein Hamidi.

Irjen. Pol. (Purn.) Drs. Muhammad Husein Hamidi pria kelahiran di Paya Pisang Klat, Bandar Dua, Pidie Jaya, Aceh, 8 September 1958 silam adalah seorang Purnawirawan perwira tinggi Polri yang sebelumnya menjabat Kepala Kepolisian Daerah Aceh.

Kapolresta Banda Aceh mengatakan, kehadiran kami disini dalam rangka rangkaian anjangsana dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74.

“Sangat berbahagia ketika kami melihat seorang petinggi Polri asal Aceh yang masih sehat walaupun sudah memasuki masa pensiun. Beliau merupakan seorang panutan yang sering memberikan pencerahan kepada seluruh personel Polri semasa menjabat mulai dari Pamen hingga Pati,” sebut Trisno.

Beliau menceritakan sejarah mulai masuk Polri hingga apa yang ditekuninya semasa sudah pensiun, dan ini harus kita lakukan juga seperti beliau dan kita harus mendukungnya seperti sering melakukan olahraga, bercocok tanam serta sempat menirikan balai pengajian yang rutin dilaksanakan setiap malam jumat, tambahnya.

Sementara itu, Irjen. Pol. (Purn.) Drs. Muhammad Husein Hamidi memberikan support kepada seluruh anggota Polri untuk tetap semangat walaupun saat ini kita melihat kondisi dalam pandemi corona.

“Saya memberikan support kepada seluruh personel Polri untuk tetap menjaga kesehatan dalam mengawal keamanan negara Indonesia. Karena setiap apa yang kita lakukan terutama tubuh ini harus sehat,” tuturnya.

Menjaga kesehatan sangatlah perlu, dan ini juga harus disertai dengan ibadah. Apapun yang akan dilakukan tentunya akan selalu berhasil sesuai dengan cita cita, tambahnya.

Kemudian, saya mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 74, semoga Polri selalu bersama rakyat dan selalu sinergitas bersama TNI dalam menjaga keamanan dan keutuhan bangsa, pungkasnya.

Share.

Leave A Reply