Dan Pomdam IM Lakukan Silaturrahmi Bersama Kapolresta Banda Aceh

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Letkol CPM Doni Tri Windiarto, SH yang baru saja menjabat sebagai Komandan Polisi Militer Iskandar Muda lakukan silaturrahmi keruang kerja Kapolresta Banda Aceh.

Mengawali kedatangan orang nomor satu di Polisi Militer Iskandar Muda mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 74.

“Diawal perjumpaan kita pada hari ini,  saya mewakili seluruh personel Polisi Militer Iskandar Muda, mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 74, semoga sinergitas TNI Polri tetap solid” ucap Letkol Doni.

Kemudian, saya yang baru saja menjabat sebagai Dan Pomdam IM mengharapkan kerjasama antara TNI Polri, mari kita lanjutkan seperti kemarin sebelum saya menjabat disini.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH mengatakan terima kasih atas kunjungan kerja ke Polresta Banda Aceh.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kedatangan ke Polresta Banda Aceh dan selamat menjabat sebagai Komandan Polisi Militer Iskandar Muda, semoga kerjasama ini dapat berlanjut seperti penjabat terdahulu,” ucap Trisno.

Trisno mengatakan, terimakasih atas ucapan hari Bhayangkara ke 74, semoga dengan tema Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif akan sesuai dengan harapan kita pada ulang tahun saat ini,” pungkas Kapolresta.

Share.

Leave A Reply