INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Polsek Jajaran Polresta Banda Aceh Giatkan Sosialisasi 4 M

0

Polsek jajaran Polresta Banda Aceh terus melakukan sosialisasi pentingnya pola 4 M dimasa pandemi covid 19 yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan air dan sabun, menjaga jarak dan menjauhi lokasi keramaian.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH mengatakan kegiatan ini dilakukan diseluruh wilayah Polda Aceh tentunya dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 dalam bentuk kegiatan sosialisasi 4M ( memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan ) , Kamis (15/10/2020).

“Kami seluruh personel Polresta Banda Aceh mendukung penuh Peraturan Gubernur Aceh dan Peraturan Walikota Banda Aceh dalam rangka percepatan pencegahan perkembangan Covid – 19 di Provinsi Aceh khususnya Wilayah Hukum Polresta Banda Aceh,” sebut Trisno.

Maka dari itu, kami mewajibkan kepada seluruh personel untuk mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintah dalam mengatasi warga yang tidak mematuhi aturan perwal yang telah diterbitkan beberapa waktu lalu, sambungnya.

Dengan adanya tim Peucrok 19, maka setiap hari akan ada razia masker, bagi warga yang tidak mentaati perwal nomor 50, maka resikonya akan diambil Kartu Tanda Penduduk serta akan diberikan tindakan masing – masing, tegasnya.

Share.

Leave A Reply