INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Ringankan Beban Korban Kebakaran Rumah, Kapolsek Banda Raya Beserta Bhayangkari Serahkan Bantuan

0

Polresta Banda Aceh, melalui Polsek Banda Raya membantu korban kebakaran rumah di Gampong Geuceu Kayee Jatoe, Banda Aceh pada Sabtu subuh (10/10/2020) silam. 

Hal ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Polsek Banda Raya terhadap masyarakat yang mengalami musibah di wilayah hukumnya.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH melalui Kapolsek Banda Raya Ipda Rizu Fahmi, SE mengatakan bantuan berupa sembako tersebut diserahkan langsung olehnya dan Ibu Bhayangkari serta Personel Polsek kepada korban. 

“Saya turut berduka atas kebakaran ini, semoga diberikan ketabahan dalam menghadapi cobaan seperti ini,” katanya saat memberikan santunan tersebut terhadap korban kebakaran.

Menurutnya, bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian Personel Polsek dan Ibu Bhayangkari untuk meringankan beban korban dalam menjalankan aktivitas kesehariannya, meskipun nilainya tidak terlalu banyak. 

Kejadian kebakaran yang menimpa kediaman orang nomor satu di gampong Geuceu Kayee Jatoe tersebut menewaskan dua mahasiswi asal Aceh Timur dan Aceh Besar pada Sabtu subuh (10/10/2020) silam. Peristiwa tersebut menghanguskan seluruh isi rumah, sebut Fahmi.

Bantuan ini merupakan hasil dari sumbangan para personel Polsek dan Bhayangkari Polsek Banda Raya, dan ini kami serahkan langsung kepada korban, Murhaban, pungkas Fahmi.

Share.

Leave A Reply