INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Operasi Bina Kesuma Seulawah 2020, Polresta Banda Aceh Sasar Kenakalan Remaja

0

Polresta Banda Aceh mulai 9 – 13 November 2020 melaksanakan Operasi Bina Kusuma Seulawah 2020. Sasarannya kenakalan remaja, premanisme, dan daerah rawan konflik.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH melalui Kasat Binmas Kompol Faizal mengatakan sasaran Operasi Bina Kusuma Seulawah 2020 ini adalah Kenakalan Remaja, Kejahatan Seksual, Premanisme, Tawuran, Penyalahgunaan Narkoba dan TKI Ilegal dalam wilkum Polresta Banda Aceh.

Dalam kegiatan ini, Kanit Bintibmas Ipda Zulfikar di lapangan indoor Polresta Banda Aceh, memberikan arahan kepada personel yang terlibat dalam Ops Bina Kesuma Seulawah 2020 tentang kegiatan yang akan dilaksanakan selama lima hari kedepan.

Hari pertama kegiatan Ops Bina Kesuma Seulawah 2020, Kanit Bintibmas mengatakan melakukan penyuluhan dan edukasi terhadap warga binaan rehabilitasi GEMA Banda Aceh berjumlah 10 orang yang sedang menjalani rehabilitasi penyalahgunaan Narkoba yang didampinggi oleh ketua Gema Banda Aceh Zulfan Dendeng Aceh.

Selanjutnya, melakukan pemasangan Spanduk Ops Bina Kusuma Seulawah 2020 untuk mensosialisasikan kepada masyarakat luas, tutur Ipda Zulfikar.

Share.

Leave A Reply