INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Pengurus KNPI Kota Banda Aceh Audiensi dengan Kapolresta

0

Menjelang pelantikan kepengurusan KNPI Kota Banda Aceh periode 2019 – 2022, Pengurus KNPI Kota Banda Aceh melakukan audiensi dengan Kapolresta Banda Aceh diruang kerjanya, Rabu (18/11/2020).

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH mengatakan setiap pelaksanaan kegiatan atas izin dari gugus tugas, dimana dimasa pandemi ini, peran gugus tugas sangat berperan.

“Bagi Polresta Banda Aceh tersendiri, dimana bila gugus tugas memberikan izin atau lampu hijau, maka akan dipertimbangkan kembali oleh Polresta Banda Aceh berapa banyak pesertanya guna mencegah hal yang tidak di inginkan dimasa pendemi ini” tutur Kapolresta.

Trisno melanjutkan, permasalahan kegiatan sangat sensitif, dimana dimasa Pandemi ini sangat riskan dengan keramaian, harus kita siapkan bahan – bahan seperti alat pencuci tangan, masker, jaga jarak serta yang lainnya.

Kegiatan yang dilakukan oleh KNPI secara sinergitas dengan Poori, sangat perlu kita tingkatkan, disetiap kegiatan dapat kita lakukan bersama, secara umum Polresta Banda Aceh juga bekerjasama dengan berbagai OKP lainnya, tambahnya.

“Saya sangat sependapat dengan ide – ide yang digagas oleh KNPI Banda Aceh baik dibidang kepemudaan, olahraga dan keagamaan serta lainnya demi kemajuan kepemudaan,” tutur Trisno.

Ketua KNPI Kota Banda Aceh, Aulia Rahman,ST mengatakan, alhamdulillah pak Kapolresta, dimana setelah pelantikan Pengurus KNPI Banda Aceh dapat bekerjasama dengan Polresta Banda Aceh demi kemajuan generasi muda.

“Terkait dengan kerjasama bagi kami dengan Polresta Banda Aceh selama ini belum pernah ada kegiatan kerjasama khusus, dimana dalam kepengurusan periode ini harus ada kerjasama yang harus kita aktifkan di beberapa Program, seperti sosialisasi keselamatan berlalulintas, pencegahan narkoba, sosialisasi harkamtibmas dan sosialisasi lainnya” sebut Ketua KNPI Banda Aceh.

Kami ingin adanya sebuah kerjasama yang tertuang seperti MoU, agar lebih aktif lagi kerjasama dengan Kepolisian. Kita akan menyiapkan MoU nantinya pasca kegiatan pelantikan kepengurusan KNPI Kota Banda Aceh, tambahnya.

Di sembila kecamatan dalam Kota Banda Aceh, kita sudah ada perwakilan kepengurusan KNPI, dimana hal ini sangat bermanfaat bagi para generasi kepemudaan untuk membangun  wilayahnya, sebutnya.

Terimakasih kepada Kapolresta Banda Aceh yang telah meluangkan waktu kepada kami untuk melakukan audiensi dengan KNPI Kota Banda Aceh, semoga dukungan bapak menjadi sebuah kemajuan KNPI khususnya Kota Banda Aceh, pungkasnya.


Share.

Leave A Reply