INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Polresta Banda Aceh Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Aceh Utara

0

Kegiatan Polresta Bersedekah terus bergulir dilaksanakan. Untuk periode awal bulan Desember 2020 ini ditujukan kepada para personel Polres Aceh Utara yang mengalami dampak korban banjir yang sedang melanda Aceh Utara.

Bantuan berupa sembako disalurkan dengan cara diantar langsung oleh Kasat Binmas Polresta Banda Aceh Kompol Faizal didampingi oleh Kanit Pam Obvit Ipda Hilmi beserta personel lainnya, Kamis (10/12/2020).

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto SH melalui Kasat Binmas Kompol Faizal mengatakan, program Polresta Bersedekah ini ditujukan kepada para personel Polres Aceh Utara yang mengalami musibah bencana alam banjir.

“Bantuan ini disalurkan untuk kebutuhan sehari – hari bagi personel Polres Aceh Utara yang mengalami dampak banjir bandang” ucap Kasat Binmas.

Proses pengiriman sejak pagi hari tersebut menggunakan kenderaan dinas yang berisikan 200 kotak mie instan, minyak goreng 100 liter serta roti sebanyak 500 kotak, jelas Kompol Faizal.

“Alhamdulillah, saat tiba di Polres Aceh Utara, bantuan sembako dari dana infaq yang dikumpulkan oleh seluruh personel Polresta Banda Aceh diterima oleh Waka Polres Aceh Utara Kompol Edwin Aldro SH. MH didampingi Kasat Binmas Akp Teguh Yano Budi,” tuturnya lagi.

Sementara itu, Kasat Binmas Polres Aceh Utara Akp Teguh Yano Budi mewakili Kapolres Aceh Utara dan personel lainnya mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polresta Banda Aceh.

“Kami sangat berterima kasih kepada seluruh personel Polresta Banda Aceh yang telah membantu personel Polres Aceh Utara dalam menyalurkan bantuan kemanusiaan berupa sembako sebagai kebutuhan sehari – hari personel dan keluarganya,” tutur AKP Teguh.

Bantuan kemanusiaan dari Polresta ini akan sesegera mungkin disalurkan kepada personel, karena mereka sangat membutuhkan bantuan saat ini karena semua rumah yang dihuni mengalami banjir mencapai 3,5 meter, pungkas AKP Teguh.

Share.

Leave A Reply