INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Kapolresta Banda Aceh Mutasi Menjadi Karo SDM Polda Riau

0

Kapolri Jenderal Pol Idham Azis merotasi sejumlah posisi di tubuh Polri. Hal ini berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor ST : 3489/XII/KEP/2020 tanggal 21 Desember 2020 yang ditandatangani oleh As SDM Polri Irjen Pol Drs. Sutrisno Yudi Hermawan atas nama Kapolri.

Sesuai dengan surat telegram tersebut, tercantum beberapa nama dan jabatan yang satunya Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto, SH yang akan menjabat sebagai Karo Sumber Daya Manusia Polda Riau.

Selanjutnya, pada Surat Telegram Nomor ST : 3489/XII/KEP/2020, Kombes Pol Joko Krisdiyanto, SIK yang sebelumnya menjadi Auditor Kepolisian Madya TK III Itwasda Polda Aceh akan mengisi jabatan Kapolresta Banda Aceh.

Kombes Pol Trisno Riyanto, SH mengatakan mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan hal normatif dan biasa terjadi.

“Tujuannya yakni sebagai langkah organisasi dalam bentuk upaya penyegaran dan strategi pengembangan karir serta proses pemantapan kepemimpinan sesuai dengan telegram yang dikeluarkan,” ujar Kapolresta.

Mutasi ini dilakukan dalam rangka penyegaran, pengembangan karir dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan sebuah organisasi,” kata Trisno.

Menurut Trisno, jabatan yang diemban adalah amanah dan wujud kepercayaan yang diberikan pimpinan dan harus dilaksanakan dengan baik. Untuk itu tentunya dituntut bekerja secara profesional, proporsional dan bermoral positif dalam melaksanakan tugas.

Terima Kasih kepada seluruh warga Kota Banda Aceh dan Aceh Besar yang telah bekerjasama dengan saya hampir tiga tahun menjabat sebagai Kapolresta Banda Aceh, semoga jalinan silaturrahmi kedepan tetap terjalin seperti saat saya bertugas di Polresta Banda Aceh, ucap Trisno Riyanto.

Kepada Awak Media juga saya mengucapkan terimakasih yang tak terhingga dalam menulis, meliput serta memviralkan kegiatan yang dilaksanakan oleh Personel Polresta Banda Aceh, semoga kedepan dalam membangun Polresta Banda Aceh perlu dilakukan kerjasama yang lebih baik lagi, tuturnya.

“Saya berpesan, mari bekerjasama dengan Polresta Banda Aceh. Dengan adanya kepemimpinan yang baru maka pembangunan melalui pemberitaan atau yang lainnya perlu dilakukan peningkatan lagi, jangan seperti jalan ditempat atau menurun,”

Share.

Leave A Reply