INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Kapolda Aceh Serahkan Bantuan Dua Unit Pertashop Untuk Warga Diwilkum Polresta Banda Aceh

0

Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. Wahyu Widada, M.Phil menyiapkan bantuan modal usaha untuk mendukung warga di tengah COVID-19. Bantuan modal usaha tersebut disalurkan kepada warga yang telah dinilai kurang mampu.

Kapolda Aceh menyerahkan bantuan kepada warga masyarakat di Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar, Selasa (22/12/2020) melalui Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto,SH yang diwakili oleh Kasat Binmas Kompol Faizal.

Kapolresta Banda Aceh mengatakan, Pemberian bantuan usaha yang dilakukan melalui Program Kemitraan tersebut akan dimonitor perkembangannya ke masing-masing mitra binaan untuk menilai efektifitasnya.

Trisno menambahkan, bantuan tersebut dilakukan secara bertahap dengan tahap pertama disalurkan kepada warga yang langsung mendapat keuntungan karena COVID-19.

“Kedepan nantinya akan disalurkan kembali kepada warga yang lainnya sebagai bantuan untuk usaha dalam masa pandemic covid 19”, tutur Kapolresta.

Adapun warga yang menerima Hamdani (57) warga gampong Punie dan Ayu Andani (49) warga gampong Tingkeum. Kedua warga tersebut merupakan berada dalam wilayah hukum Polresta Banda Aceh yang telah dilakukan pemantauan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Darul Imarah, Polresta Banda Aceh, tambah Trisno Riyanto.

“Melalui bantuan ini, Kapolresta berharap warga memiliki kesempatan kembali dalam meningkatkan usahanya dan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk berdaya di tengah pandemi COVID-19 yang sedang melanda dunia,” terang Trisno.

Dalam kegiatan penyerahan bantuan tersebut, turut hadir Kapolsek Darul Imarah Iptu Suriya, S.Pd.I, Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas.  

Share.

Leave A Reply