INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Kapolresta Banda Aceh Fasilitasi Penyerahan Bantuan Sosial Untuk Anak yatim Dari Komunitas Palasku Riau

0

Komunitas Palasku (Pajero Sport Lintas Kuning) kenderaan roda empat asal Provinsi Riau menyerahkan bantuan sosial kepada para anak yatim Dayah Mini, Banda Aceh, Rabu (30/12/2020) pagi tadi di Wood Koffee.

Kegiatan yang difasilitasi oleh Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH tersebut mendapat apresiasi oleh Ketua rombongan Palasku, Muhammad Amin.

Ketua Rombongan Komunitas Palasku, Muhammad Amin mengatakan, sangat berterima kasih kepada masyarakat Aceh yang telah menerima kami walaupun hanya beberapa hari saja melintasi bumi Serambi Mekkah ini.

“Kami sangat berterima kasih kepada warga Aceh yang telah menerima kami sebagai tamu walaupun hanya sejenak saja, namun ini merupakan sebuah kesempatan kami dari Provinsi Riau untuk berkunjung sampai titik nol Indonesia di Sabang,” jelas M.Amin.

Kemudian kami juga mengucapkan kepada Kapolresta Banda Aceh, Pak Trisno yang telah menfasilitasi penyerahan bantuan sosial kepada para yatim piatu yang ada di Dayah Mini Banda Aceh secara simbolis dan ini merupakan niat baik kami disaat akan melakukan pemberangkatan menuju ke Provinsi Aceh beberapa waktu lalu, tambahnya.

Selain itu, Ketua Komunitas Pajero Sport Lintas Kuning itu mengucapkan selamat kepada Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto, SH yang mendapatkan promosi jabatan sebagai Karo SDM Polda Riau, dan ini nantinya kelanjutan dari pertemuan selama ini di Banda Aceh.

Sementara itu, Kombes Pol Trisno Riyanto,SH yang didampingi oleh Kasat Binmas Kompol Faizal dan Kasie Keu Ipda Yusrizal, SE mengatakan, syukur Alhamdulillah dengan kedatangan komunitas Palasku asal Provinsi Riau dapat meringankan beban para anak yatim yang ada di Dayah Mini, Banda Aceh.

“Kami juga sangat berterima kasih kepada Komunitas Palasku asal Provinsi Riau yang telah meringankan langkah tiba di Aceh terutama Kota Banda Aceh. Selain itu kami juga sangat berterima kasih atas pemberian santunan kepada para anak yatim yang sedang mengemban ilmu agama di Dayah Mini, Banda Aceh dan salam kami dari Aceh untuk warga provinsi Riau,” tutur Kapolresta Banda Aceh.

Share.

Leave A Reply