INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Kapolresta Banda Aceh Ikut Serta Menyambut Mantan Wapres RI Di Bandara SIM

0

Mantan wakil presiden RI ke 10 dan 12 Dr. (H.C.) Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla yang juga sebagai Ketua Pusat Palang Merah Indonesia tiba di Bandara Sultan Iskandar Muda, Aceh Besar, Selasa (29/12/2020).

Kehadiran Jusuf Kalla dalam rangka melantik Dewan Kehormatan dan pengurus PMI Aceh periode 2020 – 2025, di Anjong Mon Mata, Banda Aceh.

Sementara itu, Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto, SH mewakili Kapolda Aceh bersama Unsur Forkopimda Aceh, Para Asisten, Staf Ahli Gubernur, Kepala SKPA terkait, Kepala Biro Humas dan Protokol dan Kepala Biro Umum Setda Aceh, serta para Ketua dan Pengurus PMI Kabupaten/Kota se-Aceh melakukan penjemputan kehadiran mantan wakil presiden RI tersebut.

“Setiap titik kegiatan yang akan dikunjungi oleh pak Jusuf Kalla telah ditempati oleh personel TNI Polri dalam melakukan pengamanan,” sebut Trisno.

Beberapa titik telah di tempati sebagai tugas pengamanan dan pelayanan terhadap peserta yang dilantik sebagai melantik Dewan Kehormatan dan Pengurus PMI Aceh Periode 2020 – 2025 serta lokasi yang akan dikunjungi oleh Ketua Pusat PMI tersebut, tutur Kapolresta Banda Aceh.


Share.

Leave A Reply