INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Muspika Kuta Baro Sosialisasi dan Terapkan Protokol Kesehatan Di Rumah Makan Aditya Jaya

0

Penerapan protokol kesehatan terus dilakukan oleh seluruh instansi dan usaha yang ada di wilayah hukum Polresta Banda Aceh. Namun bagi rumah makan Adytia Jaya atau lebih dikenal dengan rumah makan ayam pramugari yang tidak jauh dari komplek Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM), Blang Bintang, Aceh Besar, terlihat selalu ramai para pengunjung.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH melalui Kapolsek Kuta Baro AKP Hadriman, S.Sos mengatakan selama ini kami menerima laporan dari warga bahwa rumah makan tersebut tidak menerapkan protokol kesehatan.

“Seiring dengan meningkatnya covid – 19 di Aceh, ada warga yang mengirimkan dokumentasi padatnya pelanggan yang menikmati makanan di rumah makan tersebut, namun hal tersebut harus dilakukan koordinasi lebih lanjut dengan pihak terkait,” sebut Kapolsek didampingi Camat Kuta Baro Bustamam SH, Rabu (30/12/2020).

Kemudian, lanjutnya kegiatan sosialisasi penerapan protokol kesehatan tersebut mendapat respon baik dari pengusaha rumah makan aditya jaya tersebut.

“Alhamdulillah, respon baik oleh pak Sofyan terhadap penerapan protokol kesehatan ditempat usahanya dan ianya sangat mendukung program pemerintah dalam menerapkan prokes dalam pelaksanaan usaha rumah makan mereka dengan menggunakan masker, pemasangan pamplet himbauan/bahaya covid, dan menjaga jarak kursi,” tutur Hadriman lagi.

Share.

Leave A Reply