INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Forkopimda Banda Aceh Gelar Lepas Sambut Kapolresta Dan Kajari

0

Pemerintah Kota Banda Aceh menggelar acara lepas sambut bagi Kapolresta dan kajari Banda Aceh di aula gedung Mawardy Nurdin Balai Kota, Selasa (5/1/2021).

Dalam kegiatan tersebut hadir Kapolresta Banda Aceh yang baru Kombes Pol Joko Krisdyanto, SIK. ianya menggantikan Kombes Pol Trisno Riyanto SH yang mengemban amanah baru sebagai Karo SDM Polda Riau sebelumnya menjabat oditor kepolisian di Polda Aceh.

Tampak pula kajari Banda Aceh Edi Errmawan SH MH yang melanjutkan tugas Erwin Desman SH MH. Edi Ermawan sebelumnya berdinas di Kejati Kepulauan Bangka Belitung sementara Erwin yang berhalangan hadir kini menjadi Jaksa fungsional di kejaksaan agung RI.

Acara yang digelar dengan penerapan protokol kesehatan pencegahan covid-19 itu turut dihadiri oleh Wakil Walikota Banda Aceh, Ketua DPRK Banda Aceh, Dandim 0101 / BS serta segenap unsur forkopimda Banda Aceh dan dan para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman mengucapkan selamat bertugas ditempat baru untuk mantan Kapolresta dan Kejari Banda Aceh. Apa yang sudah Pak Trisno dan Pak Erwin berikan untuk kota ini Insha Allah akan diingat sepanjang masa.

Mewakili Forkopimda, Wali Kota Aminullah Usman mengucapkan selamat datang kepada Kapolresta dan Kajari baru.

“Selamat bergabung ke dalam Forkopimda Banda Aceh yang selama ini kompak luar biasa, dan saya yakin akan lebih kompak lagi dengan kehadiran bapak.”

Sementara itu, ia juga merasa kehilangan atas kepindahan Kapolresta lama. “Karena selama tiga tahun bertugas bersama, beliau selalu memberikan yang terbaik bagi Banda Aceh,” katanya.

Atas nama Forkopimda, pemerintah, dan masyarakat, wali pun menyampaikan terima kasih atas pengabdian dan berharap silaturahmi tetap terjalin.

“Terima kasih atas pengabdiannya selama ini, doa kami bapak sukses di tempat tugas baru,” ujarnya.

Sementara itu, Kombes Pol Trisno Riyanto mengatakan, Alhamdulillah, tepat hari ini tanggal 5 Januari, Tiga tahun saya menjabat sebagai Kapolresta Banda Aceh dan ini merupakan berkat dukungan seluruh unsur Forkopimda dan warga.

Kemudian, masukan – masukan yang diberikan oleh unsur Forkopimda tentunya telah saya aplikasikan dilapangan bersama Dandim 0101/BS dalam menjaga dan merawat kota Banda Aceh, katanya.

“Saya mohon pamit untuk meninggalkan Kota Banda Aceh menuju Polda Riau, dimana disana saya akan menjabat sebagai Karo SDM, namun hati saya Banda Aceh ini tidak dapat dipisahkan lagi karena saya sudah menjadi warga Banda Aceh selama tiga tahun berturut – turut,” pungkasnya.

Sementara itu, Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Joko Krisdiyanto, SH mengatakan mohon dukungan bagi kami yang baru saja dilantik menjadi Kapolresta Banda Aceh.

“Saran dan dukungan dari Unsur Forkopimda sangat kami harapkan, dimana kita akan sama – sama akan membangun kota Banda Aceh ini,” tutur Kapolresta.

Apa yang dilakukan oleh Kombes Pol Trisno, maka saya akan melanjutkan bersama – sama Dandim 0101/BS untuk menjaga kamtibmas Kota Banda Aceh, pungkasnya.

Share.

Leave A Reply