INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Kapolresta Banda Aceh Hadiri Lepas Sambut Danlanud SIM

0

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Joko Krisdiyanto, SIK mewakili Kapolda Aceh hadiri lepas sambut Komandan Landasan Udara Sultan Iskandar Muda, Aceh Besar di Restauran Meuligoe Gubernur Aceh, Kamis, (7/1/2020) malam.

Amatan Tribratanewsrestabandaaceh.com hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur Aceh Ir.H.Nova Iriansyah MT, Kasdam IM Aceh Brigjend TNI Joko Purwo Putranto M.Sc,, Kapolda Aceh Diwakili oleh Kapolersta Banda Aceh Kombes Pol Joko Krisdiyanto, SIK), Danlanud SIM (Pejabat Lama) Kolonel Pnb. M.Satrio Utomo ,SH, Danlanud SIM (Pejabat Baru),
Kolonel Pnb Henri Ahmad Badawi, Danlanal Sabang Kolonel Laut (P) Agus Darmawan SE, M.Tr.Hanla, Wakil Walikota Banda Aceh Zainal Arifin, Bupati Aceh Besar Ir.Mawardi Ali, Para Tamu Undangan dan Insan Pers / Media Cetak Maupun Online.

Dalam Sambutan Gubernur Aceh, menyampaikan atas nama Pemerintah Aceh mengucapkan terima kasih dan selamat bertugas di tempat yang baru Kolonel Pnb. M.Satrio Utomo SH.

“Kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas pengabdian dan peran yang telah diberikan oleh Danlanud SIM dalam menciptakan keadaan yang aman dan kondusif,c tutur Gubernur Aceh.

Kemudian, Nova mengatakan kepada Danlanud SIM yang baru saja menjabat Kolonel Pnb Henri Ahmad Badawi, selamat bertugas di Serambi Mekkah, Insha Allah Aceh adalah tempat yang nyaman untuk Bapak-ibu tempati,serta jalinan kerja sama serta koordinasi antar lembaga pemerintahan di daerah ini, maupun dengan lembaga organisasi sosial kemasyarakatan, LSM dan pers tetap dapat terbina dengan
meraih prestasi dan pencapaian yang terbaik kedepannya.

Share.

Leave A Reply