INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Kapolresta Banda Aceh Pimpin Korp Raport 155 Personel Naik Pangkat

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Joko Krisdiyanto, SIK memimpin kenaikan pangkat 155 anggotanya, Jumat (8/1/2021). Pemberian kenaikan pangkat tersebut berdasarkan atas penilaian kinerja dan masa tertentu selama menjalankan tugas dan pengabdiannya.

Adapun yang mendapat kenaikan pangkat terdiri dari AKP ke Kompol berjumlah satu orang, Iptu ke AKP berjumlah tiga orang, Ipda ke Iptu berjumlah 12 orang, Aipda ke Aiptu berjumlah 17 orang, Bripka Ke Aipda berjumlah 40 orang, Brigadir ke Bripka berjumlah 54 orang, Briptu ke Brigadir berjumlah 4 orang, Bripda ke Briptu berjumlah 24 orang.

Sementara itu, ada dua personel Polresta Banda Aceh mendapat kenaikan pangkat pengabdian, dimana satu dari Iptu ke AKP TMT 1 Juni 2021 dan satu personel dari Ipda ke Iptu terhitung TMT 1 Februari 2021 nantinya.

Kapolresta Banda Aceh mengatakan, dalam kesempatan ini telah kita saksikan bersama- sama kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi terhadap rekan kita. Ini merupakan atas penilaian kinerja dan masa tertentu selama menjalankan tugas dan pengabdiannya.

Selaku Kapolresta Banda Aceh, saya mengucapkan selamat kepada seluruh personel Polresta Banda Aceh yang pada hari ini telah dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi, semoga dengan anugerah yang diterima dapat meningkatkan dedikasi, loyalitas, disiplin serta kinerja dan tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas, sebut Kapolresta.

Seperti kita ketahui bersama, bahwa kenaikan pangkat kali ini selain kenaikan pangkat regular, juga terdapat kenaikan pangkat pengabdian terhadap dua personel Polresta Banda Aceh, ini merupakan suatu kebanggan dan sebagai bentuk penghargaan dari pimpinan kepada saudara – saudara dan personel lainnya, bahwa kenaikan pangkat juga mempunyai konsekuensi yang harus dilaksanakan yaitu, peningkatan kinerja, wawasan, kecakapan dan terutama tanggung jawab terhadap tugas kepolisian serta mampu menjadi suri tuladan bagi personel lainnya, kata Kapolresta lagi.

“Oleh karena itu, terus tingkatkan dan kembangkan kemampuan diri sesuai dengan tingkat kepangkatan serta jabatan yang diemban, dengan terus mempertahankan citra Polri yang baik dalam melaksanakan tugas dimasa yang akan datang,”pungkas nya.

Share.

Leave A Reply