INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Rasa Syukur Atas Kenaikan Pangkat, Personel Polresta Banda Aceh Santuni Yatim Piatu

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Sebagai wujud rasa syukur atas kenaikan pangkat lebih tinggi setingkat, sebanyak 155 personel Polresta Banda Aceh melaksanakan kegiatan syukuran bersama pejabat utama Polresta Banda Aceh di Indoor Polresta Banda Aceh, Jumat (8/1/2020.

Rasa syukur yang dilakukan oleh personel yang kenaikan pangkat adalah bersilaturrahmi sesama personel dan menyantuni para Yatim Piatu dari berbagai kecamatan Polsek jajaran Polresta Banda Aceh.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Joko Krisdiyanto, SIK dihadapan personel yang menerima kenaikan pangkat setingkat mengatakan, kenaikan pangkat ini merupakan hak personel, namun itu atas dasar penilaian dari Pimpinan.

“Maka tingkatkan kinerja masing – masing personel dengan harapan tidak melakukan kesalahan dimasa yang akan datang, atas perubahan – perubahan peraturan, maka personel Polri juga mengalami masa atau waktu dalam mengusulkan kenaikan pangkat. Seperti biasanya empat tahun, kini menjadi enam tahun sekali, kita itu dinamis, “ sebut Kombes Joko.

Selain itu, Kapolresta Banda Aceh mengharapkan kepada seluruh personel yang ada dihadapannya agar memiliki rasa tanggungjawab yang lebih tinggi, sikap dan perilaku, tentunya juga diimbangi dengan kinerja, harapnya.

“Kepada seluruh personel, agar menjauhi perbuatan terlarang seperti tidak menggunakan narkotika, karena perbuatan seperti itu akan mengurangi kinerja dan akan merusak hubungan keluarga,” pungkasnya.

Share.

Leave A Reply