INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Ketua Bhayangkari Ranting Cabang Banda Aceh di Serah Terimakan

0

Masa pandemi Covid-19 tidak menghalangi organisasi isteri anggota Polri atau Bhayangkari di Banda Aceh untuk melakukan acara serah terima jabatan (sertijab) dilingkungan organisasi bhayangkari.

Empat ketua ranting di lingkungan Pengurus Bhayangkari Cabang Kota Banda Aceh diserah terimakan jabatannya, Senin (11/1/2021) di aula Machdum Sakti Polresta Banda Aceh.

Hadir dalam kegiatan serahterima tersebut Ketua Bhayangkari Cabang Banda Aceh Ny. Diana Joko Krisdiyanto dan para pengurus bhayangkari lainnya.

Dalam sambutannya, Ny. Diana Joko Krisdiyanto mengucapkan terimakasih kepada para Ketua Ranting yang telah membangun polsek masing – masing.

“Kegiatan ini kita laksanakan dalam masa pandemi covid – 19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 seperti pemakaian masker, physcal dan social distancing, pembatasan jumlah peserta serta pelaksanaan dalam waktu singkat” tutur Ny Diana didampingi Ny Dini.

Selamat menjalankan Tugas kepada Ketua Bhayangkari Ranting Syiah Kuala, Darussalam, Darul Imarah dan Ulee Kareng, pungkas Ny. Diana.

Share.

Leave A Reply