INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Sosialisasi Vaksin Sinovac, Sat Binmas Polresta Banda Aceh Sosialisasi di Sekolah

0

Banyaknya korban akibat virus corona di Banda Aceh, personel Sat Binmas Polresta Banda Aceh melakukan sosialisasi ke sekolah – sekolah yang ada di Banda Aceh.

Adapun sekolah yang dikunjungi oleh Kanit Bintibmas dan personelnya diantaranya SMU Negeri 3, SMU Negeri 5 dan SMU Negeri 8 guna memberitahukan pentingnya vaksin covid 19 buatan Sinovac tersebut.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Joko Krisdiyanto, SIK melalui Kanit Bintibmas Ipda Erfan Gustiar mengatakan, pentingnya sosialisasi vaksin sinovac sebagai pencegahan kekebalan tubuh dimasa pandemi saat ini.

” Tujuan dari kegiatan saweu Sikula ini untuk memonitor pelaksanaan Protokol Kesehatan di sekolah, Sosialisasi Vaksin dan membangun kesadaran dan partisipasi masyarakat atau Komunitas sekolah untuk bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19, dengan menerapkan dan melaksanakan protokol kesehatan di setiap aktivitas guna mencegah penularan virus covid-19,” ujar Kanit Bintibmas.

Sementara itu hasil pelaksanaan kegiatan ini para guru dan pelajar SMU meningkatkan kesadarannya untuk melaksanakan protokol kesehatan serta memahami tentang vaksin covid-19 yang akan dilaksanakan oleh pemerintah dan masyarakat atau komunitas sekolah meningkat partisipasi dalam menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penularan virus covid-19, pungkas Ipda Erfan.

Share.

Leave A Reply